LOWest point of this week

Terbangun jam 12 dini hari lalu tidak bisa tidur lagi. Meski mata sudah berat tapi pikiran melompat-lompat.
Sejak Senin kesibukan kantor tiada hentinya. Tidak ada yg namanya pulang teng go. Meeeting dan brainstorm menjadi sebuah kecanduan. Dan gue berhasil mengatur emosi gue sehingga gue berhasil menjalaninya dengan keikhlasan. Bahkan hingga Jumat tadi pagi pun gue masih bisa menghadapi brainstorm.
Tapi tadi sore di brainstorm terakhir untuk hari ini, gue mencapai tititk terendah itu kembali. Perasaan - perasaan itu muncul lagi. Kesal, marah, tapi sebagian besar letih. "Kenapa harus gue, kenapa harus gue, kenapa...." Itu yang terus berputar di kepala.

Comments

Derajat Celcius said…
Hari ini lanjut brainstorm lagi?
Learning Fish said…
gak brainstorm tapi mengemplementasikan hasil brainstorm

Popular Posts