Villa Tangerine

Hari libur terakhir. Dan gue masih di rumah saja. Padahal sudah mandi, apa daya hujan turun dengan derasnya. Yang bisa gue lakuakan hanya mantengin layar komputer. Apa lagi yang bisa gue posting di blog gue ini jika liburan saja hanya di rumah saja? Buka archive foto-foto dulu. Ada 1 folder berisi foto-foto outing sekantor di villa Tangerine. Sebuah villa di daerah tangerang. Mungkin juga ini asal mula kata tangerinenya, bukan dari buah jeruk tangerine tapi dari lidah bule yang kaku mengucapkan tangerang. Memang villa ini katanya milik seorang expatriat. Designnya meniru design vila-vila di Bali. Minimalis. Dengan 3 kamar tidur dan kolam renang di tengahnya. Ada ruang utama yang cukup luas lengkap dengan tv, soundsystem dan screen. Jika bersama teman-teman gank atau kantor, ruang ini bisa dijadikan tempat berkumpul, meeting atau training. Jika menyewa villa ini kita juga dapat pelayanan dari chef kelas hotel bintang 5. LEtaknya yang jauh dari pemukiman membuat tempat ini cocok bagi anda yang ingin menyendiri, bermeditasi atau memcoba menulis buku. 

Berikut ini foto-foto dari Villa Tangerine.

teras depan



pemandangan sekeliling villa




ruang makan dan dapur

saung





ruang serbaguna
sisi vila yg menghadap sawah


anjing penghuni villa

me

Comments

Unknown said…
Lokasinya dimana ya ka? Trus kisaran harganya berapa ? Tolong ya ka soalnya aku lg cari referensi tempat buat kumpul sama temen
Unknown said…
Ada yg punya no pak made yg nunggu villa
Unknown said…
Kalau masih ada yg nyimpan no hpnya saya minta tolong dikasih

Popular Posts