apple

hahaha, foto ini bukan original ide gue. Gue sempat melihatnya di internet. KEbetulan gue membawa apel dari rumah. Jadilah foto ini. Sebuah sindiran akan laptop gue. Laptop seorang designer. Dimana designer di perusahaan lain disediakan sarana Mac sementara gue dengan Lenovo. Lenovo yang dibeli sekitan 2 tahun yang lalu. Sekarang kondisinya sudah parah. Jika berat sedikit software yang beroperasi, dia akan mati. Jika gue buka site yang berat, dia akan mati. Tidak ada hari tanpa laptop yang mati. Padahal sudah di beri kipas angin di bawahnya. Kecewa, marah, tapi ya sudah lah. Memang laptop itu sejak awal tidak dalam kondisi yang mendukung kenyamanannya. Saat di kantor yang lama, kondisi ruangan sangat panas. Gue mungkin bisa bertahan di etriknya matahari, tapi ternyata tidak terhadap laptop gue. Dan juga komputer - komputer design lainnya. Komputer yang dalam menjalankan tugas mendesign membutuhkan kondisi prima. Sayang sekali tidak didukung dengan sarana pemeliharaan yang prima juga.

Comments

Popular Posts