Agustus

Apa yang terjadi belakangan ini? Banyak. Ada orang baru di kantor. Sementara ada juga yang akan keluar. Mau tidak mau semua ini mempermainkan mood beberapa anak. Untungnya masih dalam kondisi yang baik. Kemaren pun kita ber 7 pergi ke Dufan dalam rangkaian pesta perpisahan kecil-kecilan. Bonus sudah dibagikan jumat kemaren. Bonus dihitung berdasarkan gaji yang lama, bukan yang baru. Lumayan gue mendapat 1,5 dari gaji. Sementara itu gaji gue naik. Tidak signifikan. Tapi lumayan, bisa bersyukur. Tetap mencari.
Sejak review beberapa waktu yang lalu gue berniat cuti 10 hari. Tapi entah apa gue bisa. Sedang banyak project pitching. Dan sebentar lagi puasa Ramadhan. Percuma saja kalau cuti di bulan puasa.
Kehidupan asmara saya? hahahaha...ya begitu-begitu saja. Masih berharap dia melihat cinta gue. Semoga dia cepat meninggalkan kekasih bodohnya itu. Sementara ini gue cukup senang dia mau diajak hang out bareng gue. Itu cukup untuk saat ini. Cukup mengisi kekosongan hati.

Comments

Popular Posts