Tunda lagi

Selasa pagi. Tahun baru hijriah. Hari ini libur tapi gue terbangun di pagi hari. (7/12/10)

Mundur ke belakang, yaitu hari senin (6/12/10)
Kantor sepi, banyak yang tidak masuk. Gue mendesign sebuah rumah sekarang. Sebuah konsep aktivasi membutuhkan booth besar berbentuk rumah lengkap dengan interior di dalamnya.
Draft sudah gue bikin hari minggu dan gue email ke 3D artisnya. Tapi itu pun baru dia selesaikan 15 persennya. Sisanya hari senin itu. Belum kelar konsep design gue dibuatkan 3Dnya sudah datang lagi perubahan. Kenapa juga baru meeting dengan Supervisi eventnya sekarang? duh, putar otak lagi. Untung logo sudah dapat 2 macam. Gue sih sudah menyiapkan diri agar semuanya selesai hari itu juga. Yang artinya siap lembur. Tapi koq gak iklas ya. Undangan untuk minum-minum pun datang menggoda. Pikir gue, akan bisa menyusul menghadri undangan tersebut. Paling tidak jam 8 malam sudah selesai lah. TApi dugaan melesat. Jam 8 gue masih menunggui 3D artis gue mengerjakan rumah itu. Tidak dapat menyalahkan dia karena bekerja lambat. Memang komputernya yang lemot. Sementara hanya dia yang bisa 3D. Dulu gue sempat direncanakan untuk ikut kursus 3D. Janji hanya tinggal janji. Jam terus berlalu hingga pukul 10.30 malam semuanya baru selesai. Tinggal gue mengemailnya ke bos dan AE yang bersangkutan dengan pitching project ini. Gak habis pikir deh, dilihat dari teman-teman di twitter yang mengaku AE, mereka koq ikut lembur yah bersama team creative mereka.

Mundur ke belakang lagi, Jumat (3/12/10)
Sore, ada meeting lagi. Brief lebih tepatnya. Menindak lanjuti pitching yang kita peroleh pada hari rabu (1/12/10). Sebuah obat nyamuk ingin mengampil pasar yang sudah dirajai oleh brand lain di kawasan pantura. Hadirlah kita dengan konsep maha besar. Stagenya yang besar maksudnya. Stage garis miring booth yang berukuran 10 x 12 meter. Yang harus dibuatkan visualnya dalam 3D. LAlu logo acara, lalu visual-visual lainnya. Semua itu akan diserahkan kembali ke client pada hari jumat (10/12/10). Rabu dan Kamis (8-9/12/10) kantor mengadakan training di cisarua. Selasa (7/12/10) hari libur nasional, Tahn baru hijriah. Berarti sisa hari hanyalah senin. Kalau mau sabtu tapi mana sempat gue memikirkan draft design untuk keesokan harinya.

mundur lagi, Selasa (23/12/10)
Meeting SOP. Dalam basa basinya meeting itu selain rencana ke Paris untuk mencapaian target 4 milyar di bulan maret tahun depan, juga diputuskan untuk training pada tanggal 8-9 Desember 2010 karena dianggap dalam kurun waktu 1 minggu tersebut client sedang sibuk melakukan tutup buku tahunan. Hari senin yang kejepit dengan libur nasional di hari selasanya, juga diputuskan untuk cuti bersama.

Maju dikit, Jumat (3/12/10)
Jadi siapa saja yang masuk di hari senin nanti, cutinya akan dipindahkan meajdi tanggal 29 Desember. JAdi disaat yang lain amsih masuk di tanggal tersebut, alian sudah mulai libur.

Yah, kita lihat saja nanti.

Comments

Popular Posts