Tidak seru

Menginap di kantor. Sendiri. Bukan untuk bekerja. Tapi karena malas saja berangkat lagi dari rumah untuk ke kantor sebentar bertemu dengan tukang cetak. Sabtu kalau sudah di rumah akan sulit bagi gue untuk bergerak. Tapi yang bikin bete lagi adalah Jumat malam acara nongkrongnya jadi tidak seru. Jam 10.15 sudah bubar dari 711. Iya sih gue lihat semua capek. Gue sendiri ngantuk tapi gue juga gak rela kalau hanya sebatas gini. Dan mereka sekarang lagi terjangkit "autisme blackberry". Bukan hal baru sebenarnya. Gue sudah sering dengar penyakit itu. Imana orang bertemu tapi masing-masing asik dengan blackberrynya. MEreka berkomunikasi dengan buah itu. Gak nyangka aja akan terjadi terhadap gue :(. A gue sms tidak dibalas. Kemana aja sih itu anak, sejak jumat kemaren gak jadi ketemuan. Dia seperti menghilang. Aneh. Kangen gue sama dia. Mau curhat.
lalu apa saja yang gue lakukan seminggu ini di kantor? Gue berkutat dengan company profile dan teaser. Company profile sudah lebih dari setengah jalan. Sedangkan teaser yang awalnya bertemakan sepak bola dunia ternyata diganti dengan knowledge card tentang experential Marketing. Membosankan. Akhirnya gue fokus ke company profile dulu. Sampai sekarang kantor tidak punya company profile yang resmi. Maka dari itu nanti pagi jam 9 gue akan bertemu tukang cetak untuk proses cetak company profile.
Senin gue tidak masuk kerja. Ternyata gank Nori senin kemaren juga tidak masuk semua. Seminggu ini gue berasa lemah banget.Seting berasa mau bersin, hidung gatal2, badan pegal2, dan kadang pusing. Gue mencoba bertahan. Mumpung project event sedang longgar, gue mau 1 company profile ini kelar. Tidak mau mendelegasikan ke rekan karena yah begitulah...masih gak kompeten.
Minggu ini gue juga kembali membuka jurnal-jurnal gue. Membaca apa yang sempat gue tulis selama beberapa tahun. Di masa-masa sulit gue di kuliah. Membaca kembali itu gue bersyukur apa yang tellah gue capai sampai saat ini. Cita-cita gue sudah tercapai. Menjadi designer. BUkan ahli pajak. Ada masa-masa dimana gue lupa apa yang terjadi ketika membacanya. Bagian dari diri gue saat ini rindu saat-saat itu.
Piala dunia digelar hari ini di afrika selatan. Upacara pembukaan tidak terlalu menarik. Tapi dari yang menarik adalah budaya afrika dengan warna dan coret-coretan. Seandainya teaser kantor jadi memberikan body painting, pasti akan sangat seru dan berkesan.

Comments

Popular Posts