711

Another saturday night i spend at home.
Cuaca sejak beberapa hari lalu mendung dan hujan. Hari ini jakarata dihebohkan dengan macetnya jalan dimana-mana akibat banjir di sebuah jalur jalan tol akibat hujan deras kemaren malam. Hujan kemaren malam pun gue alami saat nongkrong di 711 mampang. Kedua kalinya gue nongkrong di sana bersama teman2 kantor. Selain dekat, tempatnya juga enak buat ngobrol. Tapi itu juga didukung teman ngobrol yang memang enak. Seperti 2 teman kantor gue itu. CUrhat mengenai kerjaan dilihat dari sudut pandang yang berbeda. Mereka dari sudut pandang Account Executive. Banyak cerita dari mereka membuat gue kembali melihat sisi yang berbeda dari seseorang. Sisi yang sama sekali tidak gue duga.
Ada kabar bulan ini akan ada review. Mudah-mudahan diikuti juga dengan bonus dan kenaikan penghasilan.
LAmbat tapi pasti gue membaca buku Eat Pray Love. Menyenangkan sekali sepertinya jika gue bisa melakukan hal-hal yang menyenangkan sebagai alasan. Bukan melakukan sesuatu yang memiliki tujuan berat seperti bagus untuk karier, bagus untuk kesehatan, bagus untuk masa depan. Cukup melakukan hal yang gue lakukan karena gue ingin saja. Tanpa alasan kuat. Seperti yang dilakukan tokoh di buku itu. Belajar bahasa itali hanya karena bahasa itu terdengar indah.
Sudah hari minggu. Berikutnya apa yang akan gue lakukan? Ada undnagan kawinana yang sepertinya idak akan gue hadiri. Gue malas menghadiri pernikahan. Gue malas harus berpakaian rapi apalagi batik. Dan gue sudah ada janji bertemu dengan seseorang hari minggu ini. Untuk 1 minggu kedepan sudah ada beberapa kerjaan yang menunggu. KEmungkinana akan berhadapan dengan beberapa deadline ketat. Mungkin lembur-lembur lagi. Semoga bisa gue atasi. Ada 711 tempat gue melapangakan hati dan pikiran :)

Comments

Popular Posts