review

Minggu kemaren diadakan review tahunan. Gue masih dapat bagus meski point gue turun 5 point. MAsih dalam kategori bagus. Gue tidak ingat apakah gue pernah dalam kategori Sangat Bagus. Ada kenaikan gaji dan pembagian bonus. Mudah-mudahan kenaikan gaji bisa terlaksanan tanggal 30 ini. Sementara bonus katanya bulan depan. Bonus dimasukan dalam tabungan commonwealth, sementara gue dan ebebrapa teman yang bagus akan mendapatkan insentif 500ribu sebagai tabungan atau dana reksa. Enggak ngerti juga. Tapi ada beberapa hal yang mengganjal, mengenai turunnya point gue karena kegagalan anak buah. Dan masih masalah perang dingin di kantor. Duh, gue malas membahasnya. Gue harus fokus kepada kepentingan gue dulu deh. Perencanaan keuangan gue. PErencanaan cuti 10 hari gue. HArus benar-benar bermanfaat.

Comments

Popular Posts