FLU

Hari ini kembali gue tidak masuk kerja. Jam 3.30  pagi tadi gue terbangun. Badan gue terasa tidak enak. Gue coba minta kerokin nyokap yg saat itu sudah terbangun. Tapi setelah itu gue tidak bisa tidur. TV berisik sekali. Meski sudah kecil gue tidak dapat memejamkan mata. Sudah jam 5. Sholat subuh. Akhirnya gue nyalakan radio. Pilih musik2 lembut. Bisa tidur sebentar. Jam 6.30 terbangun. Gue putuskan tidak masuk kerja saja. Badan gue masih panas, Hidung meler dan tenggorokan meradang. Hingga jam 11 gue tidur. Dalam tidur gue mimpi banyak sekali> Mimpi-mimpi aneh dan kadang mengerikan. Masih sempat saja memimpikan kerjaan. Orang-orang yang terlibat dalam mimpi ue beragam. Mulai dari orang kantor hingga teman-teman facebook hingga greenday.
Jam 11 malam, gue terbangun. Masih meler. Heran kenapa bisa begini. Mungkin karena selama beberapa hari kemaren badan gue berusaha bertahan dari gempuran virus-virus flu di kantor tapi akhirnya kalah juga. Padahal minggu gue tidak kemana-mana.
Duh, seandainya punya pacar. Ingat dia yang gue temui sabtu kemaren. Kangen kamu. Maukah kamu menjadi pacarku A?

Comments

Popular Posts