sibuk?

Hari sabtu siang gue ke kantor lagi. Minggu yang sibuk. Ada event besar untuk tanggal 9 Mei. Cukup besar dan waktu yang sedikit. Sebenarnya gue ke kantor hanya untuk memprint speck property event yang nantinya akan gue bawa meeting dengan supervisor property. Tapi ternyata di kantor pun ada sedikit kerjaan tambahan untuk membuat film layangan. Untuk itu dibutuhkan file logo2 yang hirest. NAh menunggu file logo tersebut diemail sangaaaattt lamaaaa.........

Akhirnya jam 5 file itu sampai juga. Butuh 30 menit untuk gue mensetingnya dalam file film. LAlu kemudian naik ojrk ke plasa senayan untuk meeting. Alhamdulillah meeting lancar. Jam 7.30 selesai. Hendy, sang supervisor mau mengunjungi workshopnya yang ternyata berada di cipadu, daerah kreo. Yang artinya mobilnya melewati jalan yang juga menuju rumah gue. JAdinya gue menumpang dia. Lumayan kan. MEski sebenarnya gue itu dari pagi sudah niat untuk bermalam minggu. Karena toh gue sudah berada di keramaian itu sendiri. Sayangnya, selain gue lupa membawa voucher ticket nonton, badan gue juga berasa capek sekali. Tidak heran juga karena seminggu ini gue sering lembur, 1 kali gue menginap di kantor, 2 kali survey lokasi, 1 kali membeli printer. Saat yang lain terserah flu beberapa hari yang lalu, badan gue mencoba bertahan, tapi sepeertinya kali ini sudah tidak bisa ditoleransi lagi.

Turun di gang Lurah, orang-orang ramai sekali. Mereka baru saja memulai ritual malam minggu mereka. Sementara gue pulang. Di jalan merpati gue mampir untuk membeli martabak. Menemani gue bermalam minggu di rumah.

Sebenarnya diri ini ingin sekali keluar. Minggu lalu pun gue di rumah saja. Mengingat minggu depan akan sangat sibuk, semakin ngeri membayangkannya. Dan event itu akan dilangsungkan hari minggu.

Atau karena gue sudah jenuh?

Comments

Popular Posts