monday cruise

Masih terasa pegal-pegal di badan setelah terlibat project monas kemarin. Keterlibatan yang jauh dari dugaan. Jauh sekali dari dugaan. Dan yang gue lakukan juga jauh dari sekedar membantu.
Susah payah gue mengumpulkan tenaga untuk bangun di senin pagi. Akhirnya berhasil juga gue samapai di kantor. Tapi sampai kantor gue dapati kantor sepi. Hanya ada 2 anak design dan 2 anak AE. ternyata sisanya libur. Kenapa tidak ada yang memberitahukan gue. Bahkan Revi pun jadi ikut masuk. Apakah karena kita bukan termasuk team resmi event itu? Padahal apa yang kita lakukan cukup berat mengingat waktu yang kita berikan cukup banyak dan ketidaktahu menahuan tentang data2 cukup minim. KIta menyaksikan ketidak kompakan team terjadi di meja registrasi. Di lain pihak kita juga menyaksikan pribadi-pribadi busuk dari client :D.
Gue masih berpikirasn positif bahwa mereka lupa memberitahukan gue dan 2 anak AE lainnya perihal libur hari ini. Toh akhirnya gue disuruh pulang pagi tadi. Tapi mau pulang pun jadi segan. Kalau mau tingggal di rumah harus dimulai dari awal pagi tadi saat gue masih di tempat tidur. Proses itu yang sangat sulit hahaha. JAdinya kita ber 3 kmpak untuk jalan-jalan. Nebeng Irma salah satu AE yang kebetulan diajak meeting client, gue danRevi ke Ambasador. MAkan siang, cari dvd dan gue sendiri memtong rambut di sebuah barbershop di sana. Seharga 75.000 gue dapat 2 kali cuci rambut, potong rambut pijat dan secangkir kopi. MEski tidak terdapat perbedaan yang mencolok dari hasil potongan Cecep Barbershop di depan rumah, tapi boleh lah.
Akhirnya ada 4 orang di ambasador. Gue, Revi Irma dan Zovie. Ngobrol panjang lebar sambil menunggu hujan reda. Akhirnya kita lanjutkan dengan nonton di Blok M Plaza. Iron Man 2 :D.
Jadi hari Senin ini berlangsung dengan cukup menyenangkan. Meski mendengarkan cerita-cerita tidak sedap dari team. Well, akhirnya bukan gue aja yang melihat itu.

Comments

Popular Posts