belum berubah

Hari ini kembali gue kesal. Masih berhubungan dengan event tanggal 9 nanti. Event yang sudah membuat gue sibuk sejak beberapa minggu terakhir. Sebenarnya gue sudah tertolong dengan ditiadakannya 3 macam games booth dan 1 booth konsultasi. Gue tinggal menyiapkan materi cetak untuk giant backdrop sebanyak 2 buah. Karena sudah dibuat dalam ukuran sebenaranya 4 x 10 meter, maka pengerjaan revisi jadi lambat. Tapi ternyata ada saja masalah baru. Kali ini soal layangan. PEmbuatan layangan sebanyak 1200 buah ternyata belum berjalan. SUplier2 yang dihubungi banyak yang menyerah sebelum memulai. Padahal file sudah dikasih sejak sabtu. Yang membuat kesal, lagi-lagi, gue harus terlibat dalam pemecahan masalahnya. Bukan pihak yang berwenang. Bagi gue hal itu sangat menyebalkan akrena sudah berlangsung lama. Apa akan begini terus? Gue selalu ikut terlibat? Memang berapa yang gue terima? Untuk jobdesk resmi gue saja, termasuk kurang. Kalau bukan karena gue baterai kamera masih mati. Printer masih tidak bisa menarik kertas art carton. Yang menyakitkan , pembelian printer dianggap pemborosan.

Kalau dulu gue anggap hal itu sebagai penambah pengalaman gue. Sekarang tidak lagi. Gue gak bangga dengan pengalaman itu. Gue gak bisa berkembang dengan pengalaman tambahan itu. Justru sekarang gue terpuruk dalam ketidak percayaan diri yang parah, yang membuat gue takut untuk keluar.

Comments

Popular Posts