loving my self

LAgi bengong-bengong di kantor hanya karena malas pulang, bos gue menghampiri. Mengusap-usap punggung gue dan menerawang diri gue. Heyy...belajar di mana tuh dia? Karena apa yang dia katakan semuanya benar. Mulai dari permasalah yang gue alamai saat ini, perasaan gue, baik yang gue rasakan sejak dulu. Keluarga gue. Pendidikan gue. Tapi ada 1 fakta tentang gue yang dia utarakan yang gue sendiri gak percaya. Dia bilang gue tidak menyayangi diri sendiri? Seorang Aries yang narsis tidak menyayangi diri sendiri? DImana letak tidak sayangnya gue akan diri gue sendiri?

Gue kembali merenung. Apa iya? Benarkah? Gue memang narsis, gue memang egois. Tapi gue bukannya tidak suka menolong. Contoh, sudah sering gue melakukan sesuatu yang bukan jobdesk gue. Gue sering juga melakukan sesuatu yang sebenarnya tidak gue suka tapi tetap dilakukan hanya karena perasaan tidak enak terhadap orang lain. GUe masih selalu memikirkan perasaan orang lain tanpa memperdulikan perasaan diri sendiri. Inikah makanya gue tidak menyayangi diri sendiri? tidak mencintai diri sendiri?

Comments

Popular Posts