weekend titik dua kurung tutup

awalnya nampak mengerikan. Deadline design sangat ketat. brainstorm kamis malam. Jumat mencoba mendesign tapi tidak selesai. Designer 3D gue masih lambat bekerjanya. Atau karena dia kerja dengan diselingi internet? i dont know. Jumat gue memutuskan menginap. Capek sekali kalau harus bangun pagi di hari sabtu dan kembali ke kantor. Ada teman gue juga nginap dan masih dalam project yang sama, hanya saja dia mendevelop proposal dan sedang bermasalah dengan keluarga hahaha.
Sabtu siang design sudah selesai, sudah di email. Tapi ternyata dianggap kurang bagus. Damn. This is what happen if you guys told me about budget. My creativity is stucked. Alhamdulillah gue dapat ide untuk design yang baru dan aproved. Dan sepertinya 3D artist gue bisa bekerja dengan lebih cepat lagi. Jam 6 design selesai dan juga proposal beberapa saat kemudian.
Waktunya bersenang - senang. Seorang teman lagi, REvi, mampir ke kantor. Kita bertiga menuju KFC Kemang. Ramai. Ada band juga. Salah satunya band teman gue yang gue kenal di FB. Ngobrol2 gila ngalur ngidul. Akhirnya satu persatu mereka pulang melanjutkan acara masing-masing. Teman facebook gue sudah mulai bernyanyi. Adit nyusul gue ke KFC. Bingung mau ngapain tiba-tiba aja dia ngusulin ke club baru di Jamsostek :D. Yeaahhhh...woohoooo...Joget gila-gilaan dengan teman sma gue, sesuatu yang sebelumnya tidak terpikirkan. Jam 3 kita pulang. Tidur. Bangun dengan kepala pusing hahaha...
weekend ini ditutup dengan :).
Terima kasih teman-teman. You are the best

Comments

Popular Posts