Finance

Panas sekali hari ini. 31 derajat celcius. Kedua kalinya gue tidur. Setelah tadi pagi gue menyempatkan mencuci secara manual 2 jeans dan 1 tas. Belum ada rencana untuk pergi malam ini. Tidak terlalu berharap. Uang tinggal sedikit dan kalau gue sudah di rumah akan sulit sekali untuk jalan keluar. What can i say, iam 32 years old only son.
Teringat kembali curhatan seorang teman semalam hingga jam 2 pagi via ym. tentang keluarganya. Bagaimana ketidak adilan yang dia rasa dia terima dari perlakuan sang ibu dan juga adiknya. Meskipun dari cerita dia, materi yang dia peroleh sudah jauh dari cukup. ENtah berapa gaji yang dia terima di kantornya yang skarang sejak pergi meninggalkan kantor tempat gue bekerja. Sudah punya rumah dan mobil, hebat lah. Kalau gue berpikiran pendek, mungkin gue sudah mensiniskan curhatan dia. Curhat atau pamer, hahaha. Well, benar juga ya, materi tidak menjamin segalanya. Tapi gue butuh materi sekarang hahaha...bayar hutang dan buat malam mingguan ini. :p

Comments

Popular Posts