LOST

Selasa, 20 april 2010. Setelah gak jelas apa yang gue lakukan di kantor, akhirnya gue bisa pulang dengan cepat. Jam 730 gue sudah sampai di rumah. Rasa kantuk sangat mendera gue hari ini. Pagi saat berangkat ke kantor gue ketiduran lama di bus 69, hingga gue hampir saja terbawa pulang kembali. Demikian juga saat meuju ke blok m sore tadi, nyaris saja gue kembali ke kantor. Sampai di rumah, rasa kantuk itu kembali menyerang. Akhirnya jam 930 gue menyerah. Setelah memposting 2 puis lama gue di blog ini, gue tidur. Terbangun kembali pukul 11. Memutuskan menyaksikan dvd serial LOST season 6 yang sudah gue beli sejak 2 minggu lalu. Semakin membingungkan apa yang terjadi pada seluruh penumpang Oceanic Airline tersebut.
Di sela-sela ritual dvd ini page facebook tetap dibuka. Dan dari situ gue mengetahui dirinya telah kembali ke Jakarta. Haruskan gue menyapanya? APakah dia akan membalas sapaan gue? Akakankah kita bertemu kembali? Sebagai apa? teman? bisa kah? Sepertinya patah hatinya telah pulih. Lalu bagaimana dengan gue?
Rabu, 21 April 2010 1.30. Seseorang sedang berulang tahun. Seseorang sedang membereskan kopernya dan bersiap keritual awal. Dan seseorang lagi, gue, baru saja menyelesaikan menonton 2 episode LOST, dan sangat tidak siap untuk melanjutkan rutinitasnya besok, karena dia tidak tahan akan rutinitas.
i am lost in my own world.

Comments

Popular Posts