80an

Sabtu ini gue tidak kemana-mana. Padahal ada ajakan nongkrong oleh teman - teman sma. Malas ah, selain bokek dan capek, gue merasa gak akan klop dengan gank itu. Malamnya gue memutuskan nonton DVD saja. he Daybreakers. Film itu baru diputar midnight di bioskop. DVDnya sudah gue beli sejak 2 minggu lalu. Dan DVDnya ternyata sudah bagus baik dari gambar maupun subtitle hahaha. Lumayan bagus dan menghibur film itu. Ethan Hawk pula yang main. Sisa malam gue teruskan dengan social network. Follow 80an di twitter. DIa sedang emlontarkan trivia2 seputar film 80an baik dari hollywood maupun Indonesia. Dengan modal yahoo movies dan google gue pun berpartisipasi. Ah sudah jam 2.30. beberapa sudah tidur. Apa kabar dengan dia ya? sedang tidur dengan siapa dia kali ini? Cemburu buta.

Comments

Popular Posts