The 7 years itch

Kamis kemarin apraisal tahunan. Berbeda dengan tahun - tahun lalu, apraisal tidak berdasarkan angka2 lagi. Self apraisal form tetap ada. Gue paling malas mengisinya. Jenuh dengan segala pertanyaan itu dan juga sedang ada deadline lagi. Gue bingung dengan segala perubahan - perubahan. Job desk gue aja berlapis-lapis. Belakangan yang gue lakukan hanyalah agar design cepat diaprove oleh client, dan bisa diproduksi sesuai dengan tenggat waktu yang ditetapkan. Jadi gue gak ada lagi kepikiran membuat "award winning design" . Apalagi dengan client yang sudah ter brainwash dengan brandnya sendiri.

Letih gue masih bersemu di sini. Gak yakin bisa ilang meski hanya dengan meditasi 1 minggu penuh. Janji anak buah yang kompeten dan kenaikan gaji tidak membuat gue tersenyum lebar. Hampir 7 tahun gue bekerja di sini. Bosan. Karena keadaannya tidak akan jauh berbeda. Selalu berputar lambat. Perceraian adalah satu -satunya jalan keluar.

Comments

Popular Posts