Teman curhat

Devi, via ym (kami tidak punya blackberry), meminta izin kepada gue untuk memasukan blog gue ke dalam daftar blog favorit dia. Dia minta izin gue karena gue sempat mengatakan ke dia kalau gue tidak mau blog gue diketahui banyak orang. Karena blog gue menjadi ajang curhat gue atas hal2 yang membuat kesal.Salah satunya hal2 yang terjadi di kantor. Dan tentu saja rahasia-rahasia gelap gue :p.
Dan jujur saja gue minder jika blog gue dibandingkan dengan beberapa blog yang jadi favorit dia. Sebut saja blognya Luigi, teman gue di jejaring sosial yang menjadi anggota penjaga perdamaian dari PBB. Lalu beberapa blog yang ternyata dibuat oleh anak-anak yang berusia belasan hingga awal dua puluhan. Dan blog mereka digarap dengan serius. Seusia mereka gue hanya bisa menuliskan jurnal (gue tidak menyebutnya diary karena berkesan perempuan) di buku agenda yang gue beli di gramedia.

Sudah lama gue tidak menulis di blog. Dan kalaupun gue menulis, isinya segala uneg-uneg dan amarah gue yang belakangan sering sekali hadir. Dulu sempat gue mengisi blog ini dengan resensi buku, film, puisi-pusi maupun pengalaman gue bekerja di EO. Gue ingin kembali mengisi blog gue dengan hal-hal semacam itu. Bukan semata hal-hal yang bersifat pribadi. Tapi seperti judul dari blog gue, Pemikiran Sebuah Ego dari seorang Aries seperti gue, harus dimaklumi karena saat ini ego gue menuntut gue untuk menumpahkan segala amarah di blog ini.

Comments

Popular Posts