RIP Leslie Nielsen

Dari twitter yang gue buka dari handphone sederhana gue (internet di kantor mati karena modem kesamber petir) gue menerima berita duka. Leslie Nielsen telah meninggal dunia di usianya yang ke 84. Dia adalah comedian Hollywood yang sudah cukup tua yang terkenal dengan film-film komedi slapstik parodinya. Film-filmnya bukanlah film yang diberi kritikus dengan A atau B. Bahkan C pun jarang. Tapi film-filmnya mampu menghibur dan membuat penontonnya tertawa lepas. Gue jadi ingat saat film Naked Gun 33 1/3 diputar di Indonesia. Gue pergi menontonnya saat gue duduk di bangku SMP kelas 2 atau 3. Gue pergi menonton dengan teman-teman karib SMP dulu seperti Fani, Rio, Yudi. Kita menontonnya di Mayestik Theater. Dan yang gue ingat sepanjang film kita ngakak sejadi-jadinya. Salah satunya adegan dimana LEslie sedang memperhatikan siluet seorang cewek sexy yang diperankan Anna Nicole Smith sedang melucuti pakaiannya satu persatu hingga sampailah pada bagian bawah yang menampilkan agedan ini ...

Comments

Popular Posts