Senin yang Sesuatu

Hari Senin ini dimulai dengan berita-berita dari MTV Video Music Awards 2011 di twitter, mtc.com , maupun youtube. Beyonce hamil, tribute to Britney Spears with performance from teenagers, Lady Gaga yang tidak berpakaian aneh lagi, tapi justru berganti kelamin jadi alter Ego laki-laki bernama Jo Calderone yang mirip Ralph Machio. YAh karena paket tv cable gw tidak menyediakan MV, jadinya cukup puas melihat cuplikan-cuplikan dai postingan orang di youtube. Itu pun dari TV mrk masing-masing duhh.



Setelah menguras bak kamar mandi, gue pergi ke carrefour bintaro. Tujuannya beli ricecooker yang sudah rusak. Setelah muter-muter belanja beberapa barang, dan membayarnya, keluar lah gue untuk pulang. Tapi koq tidak ada pemberhentian taxi. JAdi kalau mau naik taxi harus menyestop sendiri di luar. Dan taxinya tidak ngetem di luar depan Carrefour. Dan jalanan di depan carrefour itu bukan jalan raya. Duh, terpaksa minta tolong joki" seorang anak kecil untuk mencarikan taxi. Konspirasi? Kemungkinan besar iya. Sangat tidak saya rekomendasikan bagi yang tidak bawa kendaraan sendiri datang ke Carrefour Bintaro. 

Sebenarnya gue akan membuat 2 macam kue kering, 2 macam puding dan 1 macam pie susu. Bahan-bahan sudah lengkap. Tapi entah kenapa gue malas sekali. Capek lebih tepatnya. Setelah kemaren sakit kepala. Hari ini tengkuk gue sakit. Tegang. Dan bawaannya emosi saja ketika masuk dapur. Tidak fokus. Kata Po, tidak ada inner peace. 


Lalu penentuan lebaran. Sidang isbat. Mencari hilal. Para pakar di Indoensia ternyata sampai malam ini tidak menemukan hilal setitik pun. OLeh karena itu maka Idul Fitri yang semula dijadwalkan hari selasa besok, diundur hingga hari Rabu. Hanya penganut faham Muhamadyah sajalah yang menetapkan Idul Fitri jatuh pada esok hari. Dan tentunya beserta negara-negara muslim lainnya di dunia ini. Duuhh..

Comments

Popular Posts