Under the same name

Hari Sabtu kemaren (26/3) adalah pesta pernikahan salah satu mantan karyawan di kantor gue. Pernikahannya sendiri dilangsungkan tanggal 20/3. Undangannya sendiri dia berikan untuk kantor gue dengan datang sendiri berkunjung ke kantor beberapa minggu yang lalu. Sementara untuk teman-teman lainnya diberikan saat kita ngumpul2 di kemang foodfest. 

Gambaran singkat aja tentang teman gue ini. Gadis muda yang moody. Sebenarnya dia baik tapi emosinya tinggi dan masih kekanak - kanakan. Terlalu muda untuk tanggung jawab production manager. . Sering jadi complain anak-anak AE. Tapi bagaimanapun , dengan team AE yang dulu hubungan mereka baik -baik saja. Meski sering jadi bahan celaan akrena keluguan dia .Dan ya, dia keluar dari transmedia karena penghapusan divisi operational/production.

Buktinya semua mantan AE datang semua, termasuk yang sudah pindah ke yogya. Inisiatif beberapa anak di jakarta untuk membelikan teman gue yang tinggal di yogya itu untuk datang dengan membawa bayinya. HAdir juga beberapa freelancer yang sempat membantu event kantor gue. Dari kantor sendiri yang hadir juga banyak tapi tanpa kehadiran 2 bos gue. Katanya sih letih mengurus event susu itu. 

Pernikahan tanpa foto - foto adalah basi kan. Maka berfotolah kita semua di atas panggung pelaminan. Dan MC memanggil kita semua dengan nama Transmedia. Padahal lebih setengah dari rombongan itu sudah tidak bekerja lagi untuk kantor gue ini. Malam yang menyenangkan. Meski berpencar-pencar, hubungan kita masih kuat. Dan kita masih dalam naungan nama yang sama. 

Comments

Popular Posts