RIP hitam

minggu minggu yang berat. Gue terpaksa masuk di hari sabtu hanya untuk revisi kecil. padahal weekend itu gue sendiri bukannya tidak kerja. Ada project yang tertunda gara2 gue mengerjakan booth susu premium itu. Client yang rewel. Tidak bisa mendeskripsikan kemauananya segara gamblang dan terangkum dalam 1 saat.
Sebelum ke kantor,ssabtu siang pun gue harus menghadapi kenyataan salah satu kucing gue cidera di kaki. Gue gak tahu karena apa. Yang jelas kakinya berdarah dan sedikit terkelupas. Bisa jadi tergilas kendaraan atau digigit anjing. DIa mengeong - ngeong kesakitan. Yang gue lakukan hanya meneteskan betadin dan mengelus elus dia. Badannya gemetaran. PAsti menahan sakit. MEski begitu dia tetap bersikerasn untuk jalan dan naik ke lemari untuk istirahat.
Senin malam gue dapati kabar buruk. Kucing itu kabur. Gue sudah bisa membaca gelagat itu. Kucing yang sekarat biasanya mengucilkan diri. Padahal dia kucing yang bagus. Lucu. Bulunya abu-abu gelap dengan loreng lurus di punggung berwarna hitam.
Kebali gue teringat seekor kucing lagi yang bagus yang juga mati. Dan Satu lagi yang gue ingat, saat kedau kucing itu mati, gue dalam keadaan super sibuk di kantor. PEngorbanan yang menyakitkan.

Comments

Derajat Celcius said…
So sorry to hear about your cat bro :(

Popular Posts