2012 x'mas dinner

Jumat kemarin kantor kembali mengadakan x'mas dinner. Ini kedua kalinya kami melakukan x'mas dinner. Kalau tahun lalu kami melakukannya di sebuah restaurant, kali ini kami melakukannya di kantor saja. Persiapan tergolong singkat. Apalagi waktu pelaksanaan sempat dijadwalkan mundur.

Pohon natal kami buat sendiri menggunakan kertas bekas yang banyak tertumpuk di kantor. Caranya adalah dengan menggunakan 2 lembar kertas hvs ukuran A4 yang direkatkan menjadi satu, kemudian digulung lalu direkatkan di sebuah tiang yang terbuat dari board. Tiang itu pun juga tiang bekas dari selongsongan digital printing. Pembuatan pohon natal ini sudah dilakukan 1 minggu yang lalu. 

Jumat siang gue dan Nod pergi berbelanja keperluan dinner. Kami memutuskan mengadakan bbq. Ternyata gak gampang berbelanja untuk sebuah pesta kecil ini. Apalagi jika daftar belanjaan tidak detail. Ketidak detailan ini pun diakibatkan masing-masing dari kita masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

Meja dinner diset di ruang atas menggunakan beberapa meja kerja. Pohon natal kertas pun diletakan di ujung meja dan tentu saja sudah dihias dengan beberapa ornamen. Dinner dimulai jam 8 malam. Diawali dengan tukar kado dan diakhiri dengan games. Sebuah pesta kecil yang sederhana tapi meriah. Pesta ini menutup tahun 2012 yang penuh liku-liku. 





Comments

Popular Posts