H ++++

Wah lebaran sudah lama lewat ya. Sudah 3 hari gue mulai kembali beraktifitas. Tidak usah lah ya gue menceritakan liburan lebaran gue. Cukup menyebalkan koq. KAlo gue cerita di sini bisa menyebabkan putusnya tali silahturahmi :p Cukup menyenangkan selama 3 hari itu menikmati lancarnya jalanan di Jakarta karena anak sekolah dan beberapa penduduk jakarata lainnya masih libur. Meski cuaca cukup tidak bersahabat. Hujan deras sering turun menyebabkan banjir di beberapa titik Jakarta. Termasuk di jalan menuju kantor gue. Jadi sambil menunggu surut, pijat dulu :)

Suasana kantor juga cukup menyenangkan. Sepi. Ada yang masih cuti ada yang dengan alasan-alasan tertentu belum bisa masuk. Pulang kantor gue lanjutkan dengan bertemu beberapa teman. Ngupi- ngupi saja. Menyenangkan.

Ah semoga akan terus menyenangkan seperti itu untuk minggu depan. Sementara itu, gue menemukan social network baru. Tumblr. Mau posting foto2 saja di sana :)

Comments

Popular Posts