Silent office

Sabtu, 21 desember 2013 11.31 am.

Di kantor. selesai mengerjakan design2 buat event di Macau. Melihat sekeliling ruangan ini. Di meja sebelah gue menggantung bola-bola natal dan juga bibit pohon cemara kering. Natal sebentar lagi. Tapi ornament ornament itu digantung bukan dalam rangka menyambut natal tahun ini. Hiasan itu sudah tergantung di situ sejak natal tahun lalu.

Tahun lalu ada pohon natal dari kertas, makan malam bersama dan tukar kado. Natal tahun ini? tidak ada sama sekali. Kantor resmi libur sejak hari ini. Hanya beberapa pihak yang terlibat event macau saja yang masuk, termausk gue. Senin kemarin disediakan makan nasi bakar. Itu ide gue. Kirain buat meeting ternyata buat makan siang akhir tahun. Kalau tau gitu gue idekan yang lebih fancy dikit. huuff.

Melihat ke rak di atas meja gue, ada boneka tedy bear hasil tukar kado tahun lalu. Tahun ini tidka ada tukar kado. Iri melihat postingan Devi di FB tentang acara tukar kado di kantor dia.

Silent night silent office

Comments

Popular Posts