busy week

Senin pagi kemarin gue mengantar nyokap ke dokter mata di RS Suyoto untuk operasi katarak. Diantar kakaknya mama, kita berangkat jam 8 pagi. Niatnya mau ikut program KJS (Kartu Jakarta Sehat) biar gratis. Ternyata operasi katarak KJS ini tidak bisa dadakan. Pelaksanaannya secara masal karena teknik operasi yang digunakan adalah manual. Kemungkinana baru diadakan kembali 2 bulan lagi. Untuk kondisi katarak Mama yang sudah parah, menunggu adalah bukan option terbaik. 

Operasi baru dimulai jam 12 lewat selama 1,5 jam. Selepas itu proses administrasi. Duh lama sekali. Jam 3.30 kita baru meninggalkan rumah sakit. Jam 4.30 gue baru berangkat ke kantor. Tujuan gue ke kantor untuk mengerjakan kerjaan yang tertunda. Hasil meeting dng client tadi pagi yang diwakli teman gue, design harus dirework theme nya. Dan gue sudah terlanjur janji dengan teman untuk mengurus asuransi Prudential. Setelah mengerjakan 1 revisi design minor dan menyelesaikan segala adminstrasi asuransi, gue memutuskan pulang. Capek sekali. Gak sanggup gue.

Hari berikutnya, setelah mengantar nyokap check up, gue ke kantor lagi. Niatnya kembali mengerjakan rework design. Berharap mendapat ketenangan di kantor, ternyata enggak. Gue mendapati salah satu anak design ada di kantor. gue kira ada revisi, ternyata dia iseng aja main. Astaga. Gue dah bela-belain mengerjakan seluruh design 1 project yang akan dilaksanakan 8 Januari di macau demi menepati janji perusahaan yang akan melibur panjangkan kantor hingga awal januari. Eh ini koq ya mainnya ke kantor. Mencoba untuk fokus bekerja tapi koq ya berasa kesal. Gue mati - matian melawan mood yang sudah letih sementara di belakang gue ada orang asik bermain internet. 

Akhinrya siang nya gue putuskan keluar dari kantor. Membawa laptop dan file2 yang diperlukan. Lebih baik gue membangun mood gue terlebih dahulu dengan jalan ke mal dan bertemu sahabat gue Devi. Makan desert dan nonton 2 film ( 47 Ronin dan The Hobbit 2) cukup membuat mood gue membaik. 

Rabu, pagi 25 Desember. Natal. Meski sudah membawa laptop ke rumah  tapi akhinrya gue putuskan untuk ke kantor saja. Biar fokus mendesignnya. Untungnya sampai kantor keadaan sepi. Akhirnya tengah malam gue berhasil mengerjakan 2 theme design dan aplikasinya ke standing banner. Semoga saja client suka. Dan masih banyak lagi yang blm gue design. MAsih tidak memperdulikan keikut sertaan gue ke Macau. Terlalu letih.

Merry X'mas 


Comments

Popular Posts