January, almost Done

Gak terasa January sudah hampir selesai.
Hujan masih menjadi ancaman banjir bagi kota ini.
Satu orang lagi akan resign bulan ini. But, this time, i really dont care.
Satu gadget resmi bertambah di tas gue. Semoga tidak memakan korban hilangnya gadget lama seperti tahun lalu.
Berat badan gue turun. Sekarang sekitar 65 kg. Entah apa penyebabnya. Mungkin karena gue sering diare. Kalau dulu hanya susu yang membuat gue diare kini gue tidak dapat memastikan lagi. Gue menjadi sensitif. Gue menjadi sering diare sejak selesai diopname bulan lalu. Diarenya tidak terlalu mengganggu. Gue tidak melihat efek samping lainnya selain berat badan yang turun.
The wrose part:
Gue menjadi apatis. Gak ada lagi yang benar-benar membuat gue semangat. Gak ada goal buat gue.

Comments

Anonymous said…
Semangat dong...bulan depan kan valentine (^_^)

btw..nice blog.
Learning Fish said…
makasih pujiannya :) senang ada yg enjoy baca blog saya

Popular Posts