Mid December

Pulang kerja menghabiskan sisa malam dengan makan malam di Largo Kemang. Suasananya santai dan nyaman. Segelas martini pun mampir di tenggorokan. Natal dan tahun baru sebentar lagi. Tidak merayakan natal tapi banyak teman yang merayakannya. Bahkan gue menemani seorang teman belanja natal. Berakhir dengan gue juga ikutan belanja. Discountnya besar-besar sob. Untuk merayakan malam pergantian tahun, gue masih belum menentukan.  Bisa jadi seperti tahun lalu, di rumah saja. Lalu apa resolusi gue untuk tahun 2012. Jujur gue ingin pindah kerja. Tapi gue juga tidak ingin membabi-buta. Harus sebanding dengan 6 tahun gue di perusahaan ini. Dan tidak mesti di bidang periklanan. Karena passion gue di design bukan di dunia periklanan. Ironi, gue sedikit muak dengan dunia periklanan. Gue berharap dapat menemukan tempat baru untuk gue mengekspresikan passion design gue. Ironi lagi, gue tidak memperdalam skill hardware gue dalam design, seperti mendalami software design 3D misalnya. Gue justru melebarkan sayap networking gue. Kehidupan sosial gue. Cari teman, bonusnya cari pacar. Tapi bukan juga tentang berapa banyak yang gue kenal tapi berapa banyak juga yang mengenal gue. Semoga orang-orang itu melihat gue dengan cara yang positif. Mengenai 2011?  Bersyukur banget akan tahun ini. Dapat banyak rejeki, kenal banyak orang. Banyak pengalaman. MUngkin gue harus menutup tahun ini dengan sesuatu yang berkesan. In good way. Sementara di luar hujan rintik-rintik. Jalanan basah. Udara sedikit lembab. Ini pertengahan Desember.

Comments

Popular Posts