Summer Movies 2011

Sudah masuk ke bulan September. Selain lagu September Ceria dan Wake Me Up When September End, adalah adalah awal dari musim gugur dan akhir dari Summer Movies Periode di Hollywood. Sebenarnya banyak film-film Summer Hollywood yang dibuat tapi hanya segelintir yang sempat mampir di Indonesia. Bahkan nyaris saja kita tidak bisa menikmati semua film musim panas itu. Jadi hanya sedikit yang menjadi favorite gue untuk film Summer tahun ini. Ada yang gue tonton di bioskop, ada yang gue tonton di DVD bajakan. Berikut daftar pendeknya:

1. Harry Potter and the Deadly Hollow (part 2)
Tidak bisa disangkal lagi inilah puncak dari penantian panjang bagi para penggemar Harry.. 7 tahun perjuangan mengalahkan Voldermort akhirnya tertuntaskan. Jika bagian pertama mengisahkan pelarian HArry di dunia mugle, di bagian kedua ini lebih banyak berlokasi di Higwart. Sekolah sihir yang menjadi arena pertempuran antara baik dan jahat.

2. Super 8
Film super cool tentang anak-anak yang super keren. Kolaborasi super smart dari JJ Abrams dan Steven Spielberg

3. Kung Fu Panda 2
Meski gue tidak menyaksikan Kung Fu Panda pertama, tapi gue masih bisa menikmati film sequel ke 2 ini. Film animasi yang kocak dengan latar belakang cina yang digambarkan dengan artistk yang cukup menginspirasi gue. Inner Peace.

4. X Men: First Class
Gue memang fans terhadap X Men. Ini adalah film ke dua yang paling gue suka dari serial film X Men lainnya. Film X MEn yang pertama gue suka adalah X-Men 3. Di First Class ini kita bisa melihat awal dari terbentuknya 2 kubu di dunia mutant.

Comments

Popular Posts