Back to Gym

Hari ini gue masih cuti. Dan ditengah matahari yang menyengat, gue bersama ojek langganan yang Alhamdulillah sudah pulang datri musik, menuju ke Tendean Plaza. Kembali ngegym. Yeap, kalian tidak salah baca, gue kembali ke gym. Setelah lebih dari 1 tahung ue berhenti. Sangat disayangkan memang. PAdahal dari mengikuti fitnes selama 7 bulan hasilnya sudah lumayan kelihatan. Kendalanya berawal dari tidak adanya waktu bagi gue untuk mengunjungi gym itu sejak kantor pindah lokasi, Dan kalau sudah berhenti 1 hingga 2 bulan, sulit untuk mengangkat semangat lagi untuk berfitnes. Gue ingat pernah berniat setelah lebaran tahun lalu akan kembali lagi ke gym, nyatanya baru lebaran tahun ini niat itu terlaksana.
Sebelumnya gue sempat survey tempat fitnes lain di sekitar Jakarta Selatan. Nama-nama lain selain nama fitness center ternama. Tapi ternyata beberapa yang lokasinya dekat harganya tidak jauh berbeda dengan fitnes center ternama itu. Ya sudah akhirnya gue balik lagi ke tempat fitnes di Tendean Plaza , Sinergy. Langsung gue bayar untuk 1 bulan Rp 150.000,-. Dua jam gue di sana.  Lumayan untuk sebuah awal baru. Sempat pucat, ngos - ngosan dan mual. Untung gak muntah. Semoga semangat berlanjut untuk seterusnya. Gue gak mau tampil di pantai dengan perut buncit lagi. MEski dipangil om, gue mau menjadi om yang awet muda.

Comments

Popular Posts