ME 101

#1 Born on 24th of March 1978, an aries, male

#2 Anak tunggal

#3 Sekolah di SD Kartika, SMP 110, SMA 90 Jakarta Selatan

#4 Kuliah di STPI (Sekolah Tinggi Perpajakan Indonesia) jurusan akuntansi pajak, lulus tahun 2006 dengan IPK dibawah 2, 7

#5 love to dance
#6 love movies
#7 Love chocolate
#8 love cats and the rest of the animals (termasuk kecoa)
#9 Egois, tapi juga pengiba/gak tegaan
#10 aslinya pendiam dan anti sosial
#11 Agak gengsian, mungkin karena pengaruh ego dan keras kepala
#12 keras kepala :D
#13 have a dark secret

#14 dont like sport ....kecuali gym, itu pun dah berenti
#15 dari jaman SD paling males ikut pelajaran olahraga (jangan coba2 ngajak main futsal yah)
#16 Dari jaman TK paling suka pelajaran menggambar dan keterampilan
#17 makanya sekarang gue kerja sebagai graphic designer plus production
#18 Kemana - mana jalan kaki or public transportation. why? karena alasannya ada di #19
#19 gak bisa naik motor dan mobil
#20 tapi bisa naik sepeda....duluuuu
#21 Lebih senang dengerin radio daripada mp3 player, karena radio lebih random
#22 radio favorite so far hardrock fm...tapi di hp gw tersimpan 12 frekuensi radio
#23 thas why i dont like blackberry...gak ada radionya :D
#24 yang membuat gue pakai blackberry adalah: dikasih, kenaikan gaji yang signifikan maupun THR/bonus yang signifikan juga

#25 Tidak terlalu religius
#26 tapi dulu waktu SMP sempat ikut kelas pengajian di mesjid dekat rumah selama 1 tahun dan sempat rangking 1
#27 belajar teknik mencontek sejak kelas 6 SD
#28 berlanjut hingga kuliah, bukan mencontek teman tp bgmana menyimpan kebetan yang rapi
#29 Sering sakit kepala, kalau sudah sakit kepala paling susah untuk melakukan hal2 lainnya
#30 untuk menghilangkan sakit kepala gue sudah menconsumsi neuralgin sejak SD
#31 Pilek juga salah satu penyakit langganan gue.
#32 waktu kecil gue panuan
#33 Gedean dikit gue jerawatan, sampai penuh muka :(
#34 di umur 33 ini pun gue masih suka jerawatan.
#35 like to dance. sejak sd gw ikut pelajaran menari.
#36 tapi gue suka modern dance, frestyle, street dance, tapi gak mahir
#37 makanya gue suka clubing dan mabok sambil dance
#38 kalau capek, gampang mellow dan nangis

Comments

Derajat Celcius said…
Hwakakak...mestinya dimasukin di website Panah Asmara

Popular Posts