April

Gak terasa bulan april sudah datang. Maret sudah gue tinggalkan. Bulan yang dulu gue agung-agung kan , tahun ini sepertinya menjauhi gue. Tidak ada moment bahagia yang berarti di bulan ini. Hari - hari diisi dengan lembur. Kepala bocor di kantor orang, Nyokap sakit. Kucing gue terlindas mobil. Jarang sekali punya waktu untuk gue sendiri. Termasuk untuk membaca buku pun dan menulis blog. Bahkan untuk mengikuti current issue di negeri ini pun gue termasuk terlambat. Semua energi dicurahkan untuk kerjaan. Again, again, again and again, again, again .....Demi mendapatkan THR yang tertunda tahun lalu. Semua masih berprinsip work hard, not work smart. 

So to celebrate the end of march and welcoming april ...gue bela-belain hadiri undangan karaoke dari Devi di PIM.
kika atas: ndari, widy, devi. Bawah: adit, bilal, gue

Comments

Popular Posts