TOY STORY

Mari kita bernostalgia dengan mainan-mainan kita dulu. Masih adakah mainan-mainan itu? Gue sendiri agak lupa mainan apa saja yang pernah gue punya. Mobil-mobilan sudah tentu. Figure tentara ada beberapa. helicopter, boneka kura-kura, mobil pemadan kebakaran. Semuanya sudah hilang. Dibuang atau diberikan kepada tukang loak.
Ternyata merupakan suatu kebanggaan bagi para mainan tersebut untuk dapat bermain dengan anak - anak siapapun. Pengabdian mereka adalah bermain. Sehingga ketika seorang anak beranjak dewasa dan sudah tidak tertarik lagi untuk bermain, merupakan suatu kekecewaan besar bagi mereka. Merasa sudah tidak dihargai, merasa terbuang.
Itulah yang dirasakan mainan-mainan di film Toy Story 3. Disaat Andy beranjak remaja dan hendak pergi kuliah, mainan - mainan itu memutuskan pergi mencari anak-anak baru yang mau bermain dengan mereka daripada dibuang.
Gue belum pernah menonton Toy Story 1 dan 2 tapi yang ke 3 ini gue sampai 2 kali menontonnya. Sekali lagi film animasi memiliki cerita yang bagus dan menyentuh, sebagai hiburan dan juga bahan renungan.

Comments

Popular Posts