iam sick

Kembali gue terkapar sakit di rumah. Sebenarnya gue sudah merasa sakit sejak kemaren. Tapi gue paksakan masuk. Kemarin itu gue ke kantor jam 9 dengan ojek. Alasan gue memaksakan diri masuk adalah karena beberapa minggu yang lalu gue sudah tidak masuk. Tidak enak rasanya jika tidak masuk lagi meski memang dalam kondisi sakit. Di review kemaren pun kesehatan gue dianggap menurun. Meski kemaren itu di kantor gue tidak ada kerjaan. Gue tidur di ruang meeting dan kursi ruang tamu. Meminum 1 liter pocari sweet ternyata tidak menurunkan panas badan gue dan juga rasa ngilu di paha. Jam 5 gue pulang. Ingin naik ojek tapi ojek langganan Uut sedang di depok. Jadinya gue naik bus. Cepat jga gue sampai rumah. Tapi badan gue semakin lemas. Banyak bagian yang terasa sakit, ngilu. Sudah di kerok, sudah di pijit, tetap saja tidak hilang. Gelisah. Meriang. Panas.
Pagi ini setelah minum 2 kaleng pocari sweet dan deconal panas gue berangsur turun. Entah karena obat itu atau karena pijitan mama. Keringat sudah mulai keluar. Buang air besar sudah. Badan lemas dan berdaya. Padahal banyak event-event di Jakarta yang sedang berlangsung. Sebut saja Bobo Fair, PAmeran distro, pameran buku, pameran makanan, Theater Jakarta Love Riot. Yang terakhir ni sebenarnya sudah lama gue ingin nonton tapi belum juga menemukan teman untuk nonton. Hingga kemaren gue dapati kabar kalau ticketnya sudah sold out. Belum lagi discount2. Yang ini terpaksa gue hanya bisa menelan ludah karena gaji gue tinggal setengah. Menyesal juga sih karena sudah jor-joran beberapa hari yang lalu. Tapi hey, tidak boleh disesali lah. Toh gue saat itu bersama teman-teman terbaik gue.
Sebenarnya besok itu ada 1 event besar lagi. Yaitu reuni akbar SMA 90. Tapi sejak awal gue memang sudah tidak mau datang. Gue tidak suka dengan rundown acara dan design undangannya heheh. Masa reuni mulai jam 8 pagi. Dan secara tidak langsung keputusan gue untuk tidak hadir dalam reuni tersebut mempengaruhi beberapa anak untuk tidak hadir juga. Jangan-jangan gue tepar karena kualat sama panitia reuni akbar. :p

Comments

Popular Posts