Lazy weekend

Tidak habis pikir ada apa dengan badan gue. Dari sabtu kemaren dan minggu ini seharian tidur terus. Gagal sudah rencana untuk nonton Dispicable Me. Weekend kembali gue di rumah. MEnonton dvd yang lama yang belum sempat gue tonton. Minggu lalu gue menonton Ope Water. Sabtu kemaren gue nonton Angels and Demons.
Gue membersihkan kamar dan buku-buku gue yang berdebu. KEmbali merawat mereka. Beberapa hari yang lalu gue menemukan jejaring sosial baru, http://www.goodreads.com/ Isinya tentang bacaan-bacaan favorite kita. Ada quote-quote bagus di sana.
Nanti pagi dini hari pertandingan final World Cup antara Belanda dengan Spanyol. Disukai atau tidak, akan merindukan event dunia ini. Rindu akan lagu Waka-waka. Mungkin yang jauh berbeda dengan world cup sebelumnya adalah adanya twitter. Berinteraksi dengan orang-orang di dunia membahas world cup. Tidak perlu nonton bareng di sebuah tempat, dari kamar sendiri pun kita bisa saling berinteraksi.
Ah, entah gue bisa nonton atau tidak nanti pagi. Bagaimana gue akan ke kantor kalo gue juga ikut nonton? Ah, gue benar-benar suntuk dengan kerjaan. Mana ada project pitching pula. Kapan bonus akan keluar? ue mau liburaaannnn...!!!!!!!!!!

Comments

Popular Posts