Ego Landing on Mars

Di bulan Maret (March), yang katanya diambil dari nama dewa perang Romawi, Mars, simbol kejantanan (tapi ada women's International Day)  dan juga keegoisan, gue justru melakukan banyak toleransi. Toleransi di kerjaan dimana gue harus mendesign dalam tempo 2 hari. Design booth pula. Toleransi dimana gue sudah mendesign logo yang ternyata sedang didesign oleh pihak lain. Buang-buang waktu dan pikiran saja. Belum lagi harus memikirkan bagaimana membangun kinerja kerja orang lain. Dimana, kalau menurut gue, orang jika mau maju ya atas kemauan dia sendiri. Tanpa diperintah dia akan melakukan hal-hal yang dapat menambah pengetahuan dan pengalaman dia. Itu yang gue lakukan terhadap diri gue sendiri. 

Untuk seorang Aries yang katanya berego besar, toleransi gue sudah sudah jauh diambang batas kewajaran. 

Comments

Popular Posts