Light

Ada sedikit kebahagiaan minggu ini. Selasa kemarin antar Bokap check up. Ternyata hasilnya baik. Scan terakhir saat beliau meninggalkan rumah sakit menunjukan perbaikan dibanding scan pertama sebelum opname. Dan tidak ada gejala TBC ataupun kanker. Yang dibutuhkan bokap adalah makan yang banyak untuk memulihkan tenaganya. Dan setelah ini pun tidak perlu lagi check up. Obat pun yang diberikan berupa vitamin - vitamin. Tapi ya itu, bokap masih susah makan. Agak susah menebak selera makannya. Ketoprak bisa habis sama dia. Tapi nasi buatan rumah cuma sedikit yang ditelan. 

Di kantor pun sepertinya , sampai hari ini kondisinya asik asik aja sob. Banyak kerjaan sih tapi Alhamdulillah bisa ditangani. Salah satu pitching dari perusahaan food beverage dari bahan coklat sepertinya cocok dengan gue yang suka coklat. Anak-anak baru juga asik ternyata. Well, gue sih dari dulu-dulu selalu berpositif thinking terhadap anak baru di kantor ini. Hingga mereka resign pun sebisa mungkin pertemanan tetap di jaga. 

Dan karena itulah gue bisa bertemu salah satu sahabat gue dan ngopi serta ngobrol ngalur ngidul di Djakarta Cafe hingga larut malam. 

Comments

Popular Posts