Friends will help

what the story November? 

Atmosfir liburan sudah mulai mengisi kantor ini. Dijanjikan bulan depan hanya 3 minggu kerja. Setelah itu libur hingga januari. Dijanjikan pula Desember dibagikan bonus. Tapi sementara itu, kerjaan bukannya berkurang. Desember awal ada event seminar. Sementara ada client yang diawal merencanakan untuk mengeluarkan campaign di bulan Desember tapi hingga pertengahan minggu ini baru memberikan feedback seputar logo Program. Apa iya kantor ini bisa libur di akhir tahun? 

Terbangun di pagi hari, saat azan subuh sudah sering terjadi. Akan tetapi setelah itu gue tidur dan malas sangat untuk bergerak. Selama seminggu ini gue pergi ke kantor jam 9. Naik ojek tentunya. Dan pulang malam dengan taxi. Pemborosan sih tapi yah gimana lagi. Gue sudah capek sekali. Entah mungkin Desember gue kembali bersemangat. 

Gue akhirnya menerima tawaran SJ dari temen dengan imbalan uang. Cukup besar yang gue kerjakan meski bayarannya bisa dibilang tidaklah sesuai. Tapi sebagai awal perkenalan, boleh lah untuk tambahan pesta kecil di akhir tahun. Ah, gue jadi ingat janji SJ dari beberapa orang yang berujung gagal. Mengecewakan. 

Oh iya kemaren Arthur, salah satu teman gue ke kantor mempresentasikan produk asuransi prudential. Dia baru sebagai agent. Cukup menarik mengingat di usia gue saat ini tidak memiliki asuransi yang berarti. Bahkan dari perusahaan pun tidak ada. Dan gue baru tahu kalau agen asuransi itu akan bertanggung jawab terhadap clientnnya seumur hidup dia atau selama dia masih terdaftar sebagai agent. Boleh lah dia menjadi agen gue, mengurus segala permasalahan asuransi jika kelak dibutuhkan.

10.38 pm. diluar pasti jalanan masih ramai. meski badan gue capek sangat tapi gue mencoba bertahan. 2013 almost over.

Comments

Popular Posts