wake me up when

Selasa, 24 September 2013 pukul 7.09. Kepala pusing. pilek. Mau pulang naik bus malasnya bukan main. Mau pulang naik taxi jam segini akan kena argo mahal sekali. Jadinya gue tiduran dulu di kantor. 
Baru tanggal 24. Yang gajian tanggal 25 pun baru besok. Apalagi gue. Entah kenapa bulan ini gue merasa paling lama. Biasanya segalanya terasa lebih cepat. Dua minggu yang lalu saja terasa paling lama melalui 7 hari. Mungkin karena gue mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan selama bulan ini. Terlalu banyak yang gue pikirkan. Gak kantor gak keluarga. Papa sudah menjalani terapi pengobatan alternative selama 1 minggu. Dan gue sudah bayar lunas untuk pengobatan selama 1 bulan. Cukup mahal buat kantong gue. Entahlah apa gue harus percaya atau curiga. Semoga saja pengobatan itu manjur. Kantor? semakin sepi aja. semangat anak-anak semakin tipis. Pengertian semakin dikit. Kita kembali kepada agency yang baru muncul yang menghiba-iba rela melakukan apa saja demi project. Waktu bukan lagi penghalang. Minggu kemaren gue mencoba untuk mengalihkan semua ketidak nyamana itu dengan menonton dan clubing. 
Gue rasanya ingin tidur saja selama sisa bulan ini.  Wake me up when September end.

Comments

Popular Posts