Up date August

Semakin jarang menulis blog. Apa yang terlewatkan? Ramadhan? well, bolong 3. Lebaran? seperti tahun lalu, pas hari H gue sakit. Kantor? 2 AE resign. nothing bother me. Gue sudah belajar bagaimaa pikiran pikiran di otak bisa mempengruhi sikap kita sehari - hari. Beruntung gue memiliki banyak teman baru. Kepada merekalah gue berinteraksi untuk melupakan segala rutinitas.

Nyokap ke padang sejak Jumat. Jadinya selama beliau di Padang gue cuti. Remote working sih. Tetap ngawasin kerjaan anak-anak dari rumah. Sayangnya internet di rumah sudah beberapa bulan lalu dicabut. Jadinya tadi pagi gue minjam modem USb temen. Makanya gue bisa nulis blog ini.

Berat badan gue bertambah.Muka gue berjeraawat lagi. Terlalu banyak pikiran. Sakit hati. Untung saja kerjaan gue sejauh ini baik - baik saja. Semoga ditunjukin jalan.

Comments

Popular Posts