Juli-et and Romeo

July 2013. Sudah setengah tahun ini berlalu. Waktu berjalan cepat. Dan semakin malas gue menulis blog.
Recap kehidupan gue bulan lalu. Well, hilightnya adalah Kuta beach experience with this mushroom thing. Dan sepertinya gue ketagihan benda itu.

Pesta demi pesta terus gue datangai. Jika Gatsby yang selalu mengadakan pesta demi mencari cintanya. Mungkin gue mendatangi pesta pesta itu sedikit pengharapan menemukan cinta tapi lebih banyak demi menghilangkan kegundahan.

Ada teman mengajak kerja sama untuk design tentunya. Baru beberapa hari. Meski berharap banyak akan project ini tapi kenyataannya gue sendiri kadang dilanda capek yang teramat sangat jika harus kembali mendesign di malam hari. Beberapa hari ini laptop kantor gue sandang di punggung. Partner sendiri nampaknya masih berjalan tanpa kekukuhan langkah.

Anak buah gue berkurang dua. Yang satu memang sudah direncanakan untuk dikeluarkan demi penghematan. Eh minggu lalu 1 lagi mengajukan resign alasannya demi menuntaskan tugas akhir kuliah. Bit upsate and mad. Kenapa baru dikabarin 2 minggu lalu. Padahal sebelumnya yang bersangkutan sempat diapraisal dengan nilai baik dan tidak ada keinginan untuk resign sama sekali. Semoga bukan karena solidaritas berlebihan. Kalau sudah begini makin jauhlah kesempatan gue untuk cuti panjang.

Minggu besok sudah puasa lagi. Akankah gue berpuasa? ada gunanya? terkabulkah setiap doa yang gue panjatkan selama Ramadhan tahun lalu?

Gue berharap mendapatkan serum yang dipakai oleh juliet. Serum yang bisa membuat mati suri selama beberapa saat. Sekedar untuk tidur panjang. Melewatkan beberapa hari, minggu atau beberapa bulan dari rutinitas yang menggila ini.

Comments

Popular Posts