First week of july

Minggu pertama bulan ini sangat sibuk. Ada event di tanggal 6 july. Dan semua seperti dadakan. Aproval baru hari selasa. Kemudian membrief vendor. Bagian gue adalah vendor booth. Llu menyiapkan gambar kerja dan menyiapkan FA. Untung tidak diganggu dengan project lain. Kondisi juga tenang karena bos tidak ada. Entah kmana. An gue dapat kabar dari HD bahwa kantor sendang mencaris eorang ineterior design. Untuk apa?

Kata HRD gue kantor mau expansi ke bidang design lebih serius. Design inerior lah yang dipilih. Hmm cukup menarik tapi sekaligus membingungkan. Hanya segitu kabar yang gue terima. Belum ada penjelasan lebih lanjut dari mereka (bos). Dan gue tidak begitu peduli. Meski gue akui gue mempunyai ketertarikan dengan design interior.P Ort folio yang membanggakan justru gue hasilkan dari design booth. Gue lebih suka menjadi designer interior ketimbang ahli nutrisi hahahaha.

Jumat kantor sepi, karena semua team AE diboyong untuk event di Bandung. Sebenarnya gue mau ikut juga tapi dipikir-pikir lagi ke bndung itu melelahkan di jalan. Sampai sana kalau hanya untuk melihat orang sibuk mempersiapkan event hanya aka membvuat badan dan hati letih. Dan kabar dari teman yang lain yang ingin mengajak ke banung untuk urusan bisnis tidak kunjung dating. Seminggu ini gue melupakan urusan bisnis sampingan itu. Akhirnya gue memutuskan mengajak Devi dan Bilal untuk nonton Despicable Me 2.

Ini film animasi yang cukup menjanjikan kelucuan. Dari film pertamanya gue dan hamper semua pencinta film ini sudah dibuat jatuh cinta dengan mahluk2 kecil berwarna kuning bernama Minion ini. Kabar barunya lagi, salah satu sutradara film ini berarah keturunan Indonesia. Dia adalah anak NH Dini, salah seorang penulis terkemuka di Indonesia.

Dan sepertinya pilihan gue memilih Despicable Me 2 daripada Bandung sangat tepat. We had very good time. Menyenangkan nonton film bersama 2 sahabat gue itu. Dan Despicable Me 2 sangat lucu. Minion-minoin itu lebih lucu dari sebelumnya. Dapat kabar lagi akan dibuat film spin off tentng mereka.

Minggu depan sudah bulan Ramadhan. Kembali berpuasa. Weekend ini banyak club melakukan closing party. Gue ingin ikut tapi teman mabok gue itu sedang tidak ada kabar. Oww ternyata bokek. Well, closing party sudah gue lakukan akhir pecan lalu. Dua hari berturut-turut kami ke 4 club berbeda. Sudh cukup lah itu.

Comments

Popular Posts