Berjuang

Akhirnya gue bisa juga melarikan diri dari kantor untuk bertemu teman-teman SMA. Itu pun setelah gue terlibat dalam pengaturan produksi beberapa POSM. Pertemuan dengan teman-teman semasa SMA gue itu sebenarnya telah lama direncanakan. Pertemuan itu seharusnya adalah pesta ulang tahun gue. Tapi berhubung guenya yang tidak punya kehidupan lain selain kantor, maka pesta itu selalu gagal dalam eksekusinya.

Pertemuan diadakan di Pondok Indah Mall di sebuah restaurant. Dihadiri gue, Devi, Ndari, Bilal dan Adit. Sementara Helmi dan Widi berhalangan hadir. Awalnya hanya makan dan ngobrol tapi kemudian dilanjutkan nonton. Pilihan jatuh ke flm The Dark Shadows. Meski gue sudah menontonnya minggu lalu tapi tidak masalah untuk menontonnya lagi. Setelah itu kita pulang. Capek. Letih.

Banyak cerita dari masing-masing di pertemuan itu. Bilal yang kuliah lagi. Devi yang nampaknya punya masalah di tempat kerjaanya yang baru, Ndari yang sibuk wara-wiri keluar kota dan Helmi yang memulai usaha sendiri.Di usia yang sudah memasuki kepala 3 ini kita masing-masing masih berjuang. Berjuang mencapai titik yang disebut kebahagiaan? Atau semata materi untuk memenuhi tuntutan hidup yang semakin menggila di dunia kapitalis ini?

Ada 1 lagu abru yang cukup gue suka. We are young oleh band bernama Fun. Lirik lagunya begini:
Tonight We are young  
So let's set the world on fire  
We can burn brighter than the sun

Sayang sekali malam ini we are not young. We are old and so tired.Tapi jiwa kita masih muda. Masih sanggup bertarung di dunia ini.

Selamat malam. Selamat beristirahat teman-teman.

Comments

ELLA ELVIANA said…
saya juga suka tuh lagu. iramanya mirip mars, bikin semangat.
Learning Fish said…
iya hehehe enjoy the song. tetap semangat.

Popular Posts