Keluh Kesah anak Agency

Jumat malam kemaren gue habiskan nongkrong di sebuah club di daerah kemang. Namanya 365. Ini kedua kalinya gue ke sana. Hang out bersama 2 teman kantor dan 1 group dari kantor teman gue yang mantan AE juga. Jadi total ada 3 perusahaan di sana, hahaha. Menyenangkan chat dengan orang baru dari dunia yang hampir sama. Dunia advertising. Dunia penuh kegilaan. Gila pekerjaannya, gila rekan kerjanya. Ada seorang cewek berumur 20 tahun dalam group kemarin. Dia sempat jadi copywriter di perusahaan teman gue lalu karena intrick office dia keluar. Tapi juga karena dia diterima di sebuah perusahaan advertising besar, LOWE. Dia salah satu admin anjing gombal, salah satu acount di twitter. Followernya 4000 orang lebih. Dia sering menjadi sasaran pengiklan yang ingin dia mengtwit product mereka dan tentunya dibayar. Menyenangkan. Pribadi yang menyenangkan juga meski bawel. Kalau ngomong speednya tinggi.Ah yaahh..gue memang butuh hal-hal seperti itu untuk bisa melupakan sejenak permasalahan di kantor.

Comments

Popular Posts