11.11.2011

Tanggal 11 bulan 11 di tahun 2011. Saat yang langka. Banyak yg bilang tanggal keberuntungan. Maka beramai-ramailah mrk menikah di tanggal ini. Sementara gue menyambut keberadaan tgl ini di kantor, lembur. Kembali mendesign booth wyeth. Setelah kemaren gue membuat booth dng looks yg premium sbagaimana yg selalu didengung-dengungkan clientdengan membandingkan dengan booth dari product csmetic. Saat booth itu dipresentasikan comment yg muncul dr mrk adalah boothnya kurang kiddy. Ragu apakah anak2 akan suka. Hingga akhirnya diputuskan gue membuat booth dng design yg kiddy tapi modern. Brief revisi gue terima kamis jam 1 siang. Diminta cflient hari ini jam 11 pagi. Maka bergadanglah gue ditemani seorang 3D animator. Beruntung flu gue sudah mereda dan tidak ada gangguang dari event lain. Meski gue hanya sempat tidur 1 jam. Jam 1030 booth itu selesai dengan tampilan yang menurut gue cukup kiddy dan cukup premium. Setidaknya bos gue juga berpendapat demikian. Hingga sore tadi belum ada feedback dari client akan design tersebut. Jam 5.30 sore gue dan seorang teman memutuskan untuk pulang saja. Kita berdua pergi ke plasa senayan untuk nonton. Di sana bertemu dengan beberapa teman lagi. Film yang kita tonton adalah the adventures of tintin. Film yang disutradarai steven spielberg ini cukup menghibur. Kawasan cipulir di jam 11 malam ini masih macet. Sampai rumah berasa lelah. Dan ada satu hal yang sepertinya tidak akan pernah sama lagi sejak 2 tahun yang lalu.

Comments

Popular Posts