Megashare megamonth mega tired

Sudah sejak sekian lama akhirnya gue ngantor di hari sabtu lagi. Sejak kemarin gue di kantor. Gak ada guna sih libur hari raya Waisak Kamis lalu. Sebenarnya ini pun diluar dugaan gue. Gue pikir Jumat bis anonton atau hangout dengan teman-teman. Ternyata client baru ngasih feedback design Jumat sore. Dan ternyata design itu mau dibawa senin pagi. Apalah ini :( 
Gue pernah diramal bahwa tahun ini kerjaan akan sangat berat. Permintaan client makin aneh. Well. persiapan photoshoot selama kurang dari 1 minggu dengan perubahan konsep H-1. Persiapan shooting dalam waktu 1 minggu termasuk mencari lokasi shooting. Emang aneh sih dan gila. Gue yang kelimpungan belanja wardrobe 2 minggu berturut-turut. Yang terakhir cukup gagal karena baju ceweknya kependekan dan baju chefnya kekecilan. Yah ukuran 17,5 brand gak terkenal dnegan top brand tenryata beda. Seberapa aneh lagi sih permintaan client yang akan gue hadapi? 

Capek sih. Tapi been there done that. masalahnya beberapa waktu lalu gue sempat memiliki waktu luang untuk lari misalnya. Sekarang setiap lari gue kecapekan. Sudah 2 minggu kaki gue sakit di dengkul setelah 2 km. Sakitnya parah, jalan saja sampai pincang. Untungnya sih cuma 1 hari abis itu hilang sakitnya. Beberapa lomba lari gue absen. Penyebabnya karena telat daftar. Slot untuk 5 km sudah habis. Well, ada untungnya gue telat daftar. seandainya gue daftar mana bisa gue lari dengan maksimal. Lembur terus kurang istirahat. Besok aja ada lomba lari samsung semnetara hari ini gue lembur. 

Kondisi kantor sendiri minggu lalu sempat kehilangan 1 copy writer. Hilang tanpa tanggung jawab. Well, sebenanrya kerjaan dia selama 6 bulan ini mamang tanpa hasil yan gberarti. Datang telat terus. Kerjaan gak beres, sering absen. Dan somehow gue pikir tuh anak demen ngibul deh. Bawaan orok kali yah. Baik sih anaknya. cuma yah kalau emang gak niat kerja di kantor ya udah gak usah mending fokus ke wiraswastanya aja. Daripada nyusahin semua orang kan? 

Dan seperti biasa kantor telat mencari gantinya. Mestinya sejak gejala kerjaan seseorang tidak beres kantor sigap mencari cadangan. Yang ada 1 anak menjadi pontang panting karena double task. Baek baek tuh kabur lagi karyawan. 

Masih di kantor. mau pulang macet. Mau jalan gak ada temen. Mau nonton film streaming di megashare eh websitenya tutup. Sedih. 

Comments

Popular Posts