34 Arttitude

Alhamdulillah 24 maret sudah gue lalui. Sederhana saja. Tanpa kegaduhan. Karena hari libur tidak ada surprise party dari kantor. Cukup ucapan dari group blackberry. Demikian juga dari group family. Mungkin karena libur juga jadi gak banyak yang buka facebook. Gak tau kalau gue ulang tahun. Jumlah ucapakn di jejaring sosial kalah banyak dengan tahun lalu. its okey lah. Udara panas juga menaungi ulang tahun gue kali ini. Suhu diatas 31 derajat celcius. Membuat kepala gue pusing dan malas untuk keluar rumah. Sepertinya pancaroba sedang berlangsung. Sekitar jam 11 gue ke alfa mart belanja beberapa bahan makanan. Gue buat puding coklat. Cuci jaket dan celana jeans serta bersihin bak mandi dan lantai kamar mandi. Cukup menguras tenaga. Diajak teman nonton tapi setelah magrib. Setelah puding masak gue berkemas menuju Senayan City. Lagi rame di sana. Ada acara otomotif. Seperti biasa kalau masuk ke mall itu ada saja godaannya. Awalnya hanya melewati saja. Karena teman gue belum masuk akhirnya 1 putaran lagi gue masuk ke tokonya. Untungnya tidak sampai membeli. Me and apetite of fashion. Akhirnya teman gue datang. Menuju XXI beli karcis untuk pertunjukan jam 21.15. The Hunger Games. Gue clueless sekali tentang film ini. Tapi penontonnya sudah banyak sekali. Dua studio yang memutarnya dalam kondisi hampir penuh. Berbeda dengan John Carter, 2 jam 20 menit tidak membuat gue ngantuk sama sekali. Film ini baguuuss. Alhamdulillah. Gak membuat mood drop. Sebenarnya setelah itu ada niat mau sedikit bersenang-senang di club tapi urung. Entah kenapa. Akhirnya gue pulang. Sampai rumah jam 12 lewat. Hari sudah berganti tanggal 25 Maret. Umur gue sudah 34 tahun. 34 Arttitude kata yang tidak sengaja gue temuka kemaren sebelum jam 12 tanggal 24. Umur 34 mungkin bagi beberapa orang sudah tua. Banyak yang heran kalau belum menikah. Tapi bagi gue 34 hanyalah angka. 34 akan terus berjalan mengejar cita-citanya. Mewujudkan mimpi-mimpi. 34 with attitude and art of course. 

Comments

Popular Posts