JUNE, Jatuh di lubang yang sama

Too much party ternyata terbukti tidak baik untuk kesehatan. Buktinya seminggu kemarin gue batuk dan pilek. Seeprtinya keseringan nongkrong di venue outdoor (demi teman yang merokok) membuat badan gue berlebihan memproduksi ludah yang berakhir menjadi dahak. Jadinya gue panas, batuk dan pilek. Sebenarnya kalau gue bisa istirahat 2 hari penmyakit itu akan cepat sembuh. Tapi apa daya gue cuma bisa istirahat 1 hari. Itu pun sampai mimpi kerjaan dalam istirahat gue.

Gara-gara batuk itu pun gue terpaksa membatalkan ikut wisata ke pulau Pari weekend kemarin. Tapi meski batal have fun di pantai gue tetap jalan-jalan koq di wekend kemarin. Diawali potong rambut dan dinner bersama 2 teman gue. Dua orang itu tinggal di kawasan kelapa gading. Demi potong rambut rela berjalan jauh ke kemang. Jadi sekalian gue ajak mereka wisata kuliner di Kemang.

Hingga jam 10 malam gue berganti "partner". Mereka pulang dan gue bersama teman party gue. Destination: Clubs. Dua club in a night. Dragon fly dan X2. #hedon. Sebenarnya perpindahan ke X2 tidak direncanakan. Sepinya Dragonfly lah yang membuat kami pindah. Tapi ternyata X2 ramai oleh ABG :(. Hmm...next time gue akan tulis character2 manusia di club2 yang pernah gue datangi deh.

Biarlah kalian menyebut gue hedon. Yang jelas gue butuh itu semua untuk melupakan hal2 buruk di kantor gue. Kantor yang kembali terperosok ke lubang yang sama beberapa tahun yang lalu. Mengerikan. Gue harus memecat seorang anak buah gue demi efisiensi.

Comments

Popular Posts