What is new in my social network?

Update sedikit tentang social network gue. Kehidupan sosial yang cukup ajaib bagi gue.

Crime
Sempat kehilangan salah satu teman di twitter karena sudah lama tidak melihat dia berkicau. Padahal dia termasuk yang cerewet. Ternyata dia masuk penjara sejak pertengahan Desember tahun lalu. Hal itu gue ketahui dari dia sendiri via DM. Awalnya sih dia bilang lagi Anger Management. Gue belum tahun apa pasal yang membuat dia dipenjara. Tapi sepertinya tidak berat karena tanggal 10 April nanti dia "Wisuda". Iyaa dia masih di penjara. Secara diam-diam dia menyelundupkan blackberry. Dan menjelang tidur dia sempat-sempatnya ngetwit. :))

Pedestrian
Ada 2 account baru di twitter yang gue follow. @jalankaki dan @liputan9. Account @jalankaki ini acount twitter yang ingin membela hak-hak pejalan kaki di biukota ini yang semakin hari semakin tertindas. Semakin sulit untuk berjalan kaki secara aman dan nyaman meski sudah di atas trotoar. Rupanya masih ada yang perduli. Entah seberapa efektif halnya nanti. Tapi harus ada yang memulai. Gue sendiri salah satu pejalan kaki yang sering menjadi korban.

Comedy
Sementara @liputan9 adalah account parodi dari account berita - berita yang banyak di twitter. Account berita yang asli bernama @liputan6 dari SCTV. @Liputan9 cukup mengibur di sela-sela kegilaan senin sampai Jumat. Disaat berita-berita sebenarnya menampilkan berita - berita yang miris yang terkadang kita sendiri berucap"are you kiding me?" tapi sulit untuk tertawa karena tidak lucu. Yang ada miris. Tapi sayang sepertinya ada yang tidak suka dengan keberadaan account ini. MAka 1 April ini account @liputan9 sudah menghilang dari jejaring social twitter. Gossipnya pihak yang mensomasi adalah SCTV sendiri selaku pemilik account @liputan6. Gossipnya lagi raibnya @liputan9 ini hanya sementara karena sebenarnya mereka akan berkoalisi menghasilkan @liputan69 :))

Comments

Popular Posts